Selamat Datang di Alumni Connection

reuni3
Memories Album, Sharing & Learning, Alumni 85 SMP Negeri 9 Bandung

Business Connection

Alumni Business Connection

Harapannya reuni bukan sekedar reuni, tapi membawa manfaat baik dari segi batiniah, ilmiah, skill, perkembangan usaha/bisnis atau bahkan menyediakan lowongan pekerjaan....oleh karena itu Business Connection mungkin salah satu sarana jaringan informasi yang bisa mentautkan kita pada hal yg riil. Nah, yg mau nyantumin usahanya atau mau info lowongan, dipersilakan.

Siska W Kusumah
Pengelola Villa Zikko di Lembang Bandung...nah yg mau weekend atau berlibur di lembang, villa Zikko merupakan alternatif yg oke.

Koswara Chong
siapa yang tidak tahu Mantan Ketua OSIS SMA 9 ini? hehe...Pak haji Koswara ini diem-diem punya usaha juga loh, EO alias Even Organizer ETA. Dijamin okedehh...

Yuyus Zebroods
Inget kaos reuni SMA 9 ? ada tulisan Zebrood khan? nah itu salah satu bisnisnya, Kang Yuyus juga bisnis pengolahan limbah. wow...keren..

Rahman Putra (Asep)
Alumnus SMP 9 ini skr punya usaha Toko Buku di Jl. Palasari Bandung Book Centre ( BBC )dan usaha jasa kontruksi dan pendidikan di Moh. Toha 12F Bandung. Buku-bukunya updated punya kagak ketinggalan jaman.. :)

Betty Yanti Sundari
Pelajar Teladan SMP 9 ini selain ibu rumah tangga juga punya usaha namanya Qolbi Collection, koleksi baju-baju muslim masa kini. lokasinya di area cottage daarul jannah pesantren daarut tauhiid Bandung.

Asep Deni
Pria lajang ini skr dosen di UNPAS jurusan photography. Bisnisnya bidang photography. Selamat! Pak Dosen telah menjadi ketua reuni sma 9 bandung tgl 24 jan 2010 lalu.

Wiwin Windaningsih
Ada satu tempat wisata kuliner yang tidak boleh terlewat yaitu ""Timbel Komplit dan Pecel Lele 'Tengku Angkasa' " lokasinya di jalan tengku angkasa sekitar dipatiukur bandung..ajak seluruh keluarga sekalian reuni lagi dengan Ibu Wiwin yang ramah...

Ario Sudaryatno
Ario yg low profile ini punya usaha cassava (singkong).UKM ini namanya Cassava Swadaya Agroenergy. selain singkong, ada juga UKM Hade Otto Machining Power di cimahi,khusus buat part untuk truk dan lampu ornamen serta solar cell. ada challenge nih dari ario: "Kalo kuat nerima 4 truk singkong sehari hubungi ario...hehe..."

Dudi Moch Haedar
Alumnus yg mau nyunatin, nikahin, dll bisa dibantu nih oleh Kang Dudi. wirausahawan persewaan alat-alat pesta. lengkap deh. selain kang dudi juga sbg agen prudential juga menerima order cinderamata. oya lokasinya di Cijerah-Bandung.

tokoku

bersambung.....

No comments:

Post a Comment