Selamat Datang di Alumni Connection

reuni3
Memories Album, Sharing & Learning, Alumni 85 SMP Negeri 9 Bandung

APSII ke- 1 tgl 17 Jul 10 berjalan lancar

Berawal dari obrolan pasca reuni perak, akhirnya pada tanggal 17 Juli 2010 lalu, telah dilakukan kick off APSII di rumah Mimid, Cihanjuang, sepanjang hari udara didaerah ini segar sekali hingga pertemuan yang dibuka oleh Koordinator Desy Rianty terasa begitu cepat berlalu mulai pk.10 hingga pk.14.

Sahabat kita, Hj. Betty Sundari yang kali ini memberikan sharingnya, membuka mata hati sekitar 18 orang yang hadir. Suasana begitu santai namun serius menyimak penuturan sharing ilmu inspiratif dari teh Betty tentang filosofi pinsil dan bagaimana kiat mengatasi masalah.

Setelah di refresh oleh sharing yang begitu inspiratif dari teh Betty, acara dilanjutkan dengan arisan. Sungguh menyenangkan dapat bertemu lagi dengan teman-teman lawas dalam suasana tidak ada perbedaan, kita semua sama. selain mendapat ilmu inspiratif juga saling bertukar pikiran dalam suasanan penuh kekeluargaan plus nasi liwet, hidangan sayur lodeh, tahu goreng, sambal, ikan asin, kerupuk dan lalaban hmmm lezaat… :) dan juga, terjadi transaksi bisnis, kesempatan ini tidak disia-siakan untuk memperkenalkan usaha sahabat (wow..jadi makin banyak inspirasi untuk persiapan pension neehh... :)

Arisan dibagi perkelompok 10 orang dan diselenggarakan setiap 2 bulan.Pertemuan pertama tgl 17 Juli 2010 sudah terbentuk 2 kelompok ( 20 orang ) dan yang beruntung adalah Yuyus (kelompok I) dan Beni Petrus (kelompok II).
Nanti, pada pertemuan di bulan September 2010 adalah pertemuan kedua untuk Kelompok I dan II, dan merupakan pertemuan pertama untuk kelompok III dan IV dst.

Hayu kita bina terus silaturahmi positif diantara alumni 85 SMP 9 Bandung, nantikan info selanjutnya mengenai APSII. Ingat, apsii ini dapat dihadiri oleh alumnus yang tidak ikutan arisan. akhirulkalam, ...... Selamat Berjuang!!. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment